The Blues

Aku yakin sekali bahwa aku tidak mungkin sepenuhnya lemah, seperti aku tak mungkin sepenuhnya kuat, tapi aku selalu bisa menguatkan diri.
Sesungguhnya, kekuatanku sebesar kesungguhanku untuk memberanikan diri, untuk bangkit setiap kali aku jatuh, dan untuk memperbaiki cara dan maju lagi setiap kali aku gagal.
Kegagalanku tidak akan permanen, jika aku tidak menyerah dan terus berupaya.

Dan,
Keberhasilanku tidak akan lama, jika aku tidak memelihara kesyukuran dan kerendahan hati.
Aku menjadi sebagaimana aku menjadikan diriku.
Aku hanya sebaik kesungguhanku.
Lakukanlah yang bisa kau lakukan tanpa mengeluhkan yang tak bisa kau lakukan.
Saat engkau mengeluh, hatimu bocor, dan sari- sari kekuatan jiwamu mengucur keluar dan menjadikan dadamu kosong dari keberanian.
Gagahkanlah dirimu.
Lakukanlah yang harus kau lakukan, lalu hadapi apa pun yang terjadi.
Engkau tidak dilahirkan untuk menyerah.
Lakukan, dan hadapi!
Hari ini adalah waktu persiapan bagi sukses masa depanmu.
Semakin banyak yang kau tunda, akan semakin jauh suksesmu dan semakin menguat masalahmu.
Jika engkau gelisah dalam penundaanmu, mengapakah engkau masih terus menunda?
Sudahlah. Lakukan yang harus kau lakukan.
Sedikit demi sedikit tetap lebih baik daripada tidak melakukannya sama sekali.
Hiduplah dalam keterlibatan yang baik, bukan dalam penghindaran.

Liat Video Motivasi Ini, Rasakan Kekuatan dirimu

Post a Comment

0 Comments